Header Ads

Loading...

Yahuji Janda Cantik Cari Pasangan 2017

loading...
Loading...

Yahuji Janda Cantik Cari Pasangan 2017


Perkenalkan wanita cantik, ayu, luwes dan kewes, dialah Yahuji Diansyah, janda cantik dan manis, supel, ramah, tinggi semampai, berkulit putih, humoris, pintar memasak.Yahuji memiliki rambut panjang sedikit pirang yang lebih suka dibiarkan tergerai indah. Saat ini Yahuji sedang mencari pndamping hidup, setelah sekian lama terlarut dalam kesendirian, menyibukkan diri dengan beragam aktifitas dan pekerjaan, kini pintu hatinya telah dibuka kembali setelah sekian lama tertutup karena trauma perceraian. 




Janda Cantik dan enerjik ini telah  mantap untuk membuka kembali lembaran hidupnya. Ia ingin menemukan jodoh seorang lelaki dewasa yang pengertian, jujur, terbuka, dan responsibly. Yahuji gak mau dimodusin apalagi dipermainkan, ia ingin menjalani proses ini dengan penuh keseriusan, karena ini bukan perkara main-main, ini adalah pertaruhan tentang masadepan rumah tangga, masa depan anak-anak dan hari tua, bahakan hingga ke akhirat. Salah memilih, atau terlalu ceroboh bisa berakibat fatal.



Bagi Yahuji, jika memang sudah cocok dan ada rasa saling suka, maka jangan lama-lama untuk segera dihalalkan saja, demi menjaga dosa maksiat, dan agar terhindar dari fitnah. Jaanda cantik inipun tidak terlalu mempersoalkan status laki-laki yang berminat, silahkan saja jejaka atau duda semua boleh, asalkan setatusnya jelas, bukan suami orang. Pekerjaan apa saja yang penting halal. 



Yahuji mendamba hadirnya  pria matang dan dewasa yang sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina mahligai rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak. 






Jika tertarik dan mantap ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik ini silahakn berteman dengan Yahuji di fb, siapa tahu anda diijinkan untuk menjadi sahabtanya di facebook, karena itu bisa menjadi pintu masuk bagi anda untuk menyelami lebih jauh tentang siapa Yhuji. Tapi harap diingat untuk selalu menjaga sopan-santun jaga etika, apalagi jika memang benar-benar murni karena niat baik ingin menjalin silaturahim dan sedang ikhtiar untuk cari jodoh, InsyaAllah segala langkah akan selalu  diberi kemudahan.. Amiin..  


loading...

1 komentar: