Header Ads

Loading...

Kim Eryie Janda Kembang Cari Jodoh Tulungagung

loading...
Loading...

Kim Eryie Janda Kembang Cari Jodoh Tulungagung - Janda kembang yang satu ini memang sangat enak dilihat, sedap dipandang mata, mungkin karena senyum manisnya yang tak pernah lepas dari bibirnya yang mungil proporsional ituh? Ataukah karena memang aura kecantikannya yang terpancar terang, keminclong? Entahlah mungkin perpaduan dari keduanya. Janda cantik bernama Erie ini memang cantiknya asli, bukan hasil photosop ataupun hasil rekayasa kamera canggih hp smartphone.



Erie saat ini sedang mencari jodoh serius, targetnya tahun 2018 ini Erie naik kepelaminan dan menyudahi masa kejandaanya. Erie tidak mau terus-terusan menjalani hidup seorang diri, bagaimanapun segalanya sudah serba ada, tetapi tetap saja yang namanya sudah kodrati bahwa manusia itu harus hidup saling berpasangan, maka kesendirian yang dijalani Erie ini sudah harus segera diakhiri, demi membangun masadepan rumah tangga, demi tertibnya masa tua, itulah yang membuat hidup Erie tetap terasa ada yang masih kurang saja. 




Saat ini Erie masih ada dinegeri orang, tepatnya dinegeri Sakura Jepang. Erie ingin nanti sepulangnya dari Jepang Erie sudah memiliki calon suami. Kriteria lelaki yang diidamkan Erie adalah laki2 dewasa, matang fikirannya, supel, berwawasan luas, tidak fanantik terhadap agama, enjoy, tapi bertanggung jawab, memiliki visi dan misi hidup yang jelas. Usia anatar 26-35. Status boleh bujangan maupun duda. Kalau bujangan maka setidaknya harus sudah dewasa dan siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga.



Kalau duda, sebaiknya tidak memiliki anak kecil, kalaupun punya anak cukup 1 atau dua saja.
Pekerjaan apa saja yang penting halal. Diutamakan yang berwiraswasta, memiliki jiwa entepreneur.

















Lives in Nanto-shi, Toyama, Japan
Divorced
From Tulungagung

loading...

5 komentar: