Header Ads

Loading...

Iren Janda Montok Cari Jodoh

loading...
Loading...
Iren Janda Montok Cari Jodoh -  Janda bernama Iren ini sedang serius cari jodoh. Iren adalah janda PNS asal Riau Sumatra Indonesia. Janda muslimah yang selalu berbusana syar'i ini ingin mendapatkan suami lewta media cari jodoh online gratis.



Meski Iren sudah memiliki akun facebook, dan disana ia mudah sekali menemukan teman-teman baru, tetapi sampai saat ini janda bertubuh montok ini belum juga menemukan sosok pria yang pas untuk dijadikan kekasih apalagi calon suami. Memang tak bisa dipungkiri, facebook itu seperti mesin ajaib, lewat facebook kita bisa dengan mudah mencari teman lama ataupun mencari teman baru dariu berbagai kalanagan, dan dari berbagai etnis diseluruh penjuru dunia.




Namun sayang seribu sayang, rata-rata cowok difacebook itu kebanyakan hanya suka iseng, malah tak sedikit yang cuma mau modus. Iren maunya cari cowok yang pasti-pasti aja, yang jelas statusnya, jelas kelakuan akhlaknya. Iren ingin menikah lagi dengan perjaka atau duda yang baik hati, yang jujur, sopan, sayang keluarga, setia, dan bertanggung jawab.





Janda bohay ini tidak mau mengulang lagi kesalahan yang sama, karena kehancuran rumah tangganya telah menimbulkan dampak trauma yang keras, Iren smepat terpuruk kemudian ia bersyukur bisa bangkit kembali dan berani untuk menatap masadepan.




Janda muda ini ingin menata kembali asa dan cita kehidupan rumah tangganya, bersama pria soleh yang benar-benar dewasa. Kriteria yang diinginkan janda kembang ini untuk calon suami adlaah pria dengan usia 34-45 tahun, berpendidikan minimal apa saja, yang penting bisa baca tulis, sudah punya kerjaan tetap, berkulit sawo matang, bersuku Jawa, Sunda, ataupun Batak. Tidak mengkonsumsi narkob, alkohol dan tidak berjudi.

Jika ada yang benar-benar serius sedang mencari calon istri, dan sudah siap untuk menikah, sialahkan berkenalan dengan janda semok ini melalui facebook, siapa tahu ada kemistri dan berjodoh.

https://www.facebook.com/Iren.Montok

loading...

5 komentar: