Header Ads

Loading...

Ajeng Eka Janda Cari Suami 2017

loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Ajeng Gadis Cari Jodoh Serius


Kenalin saya Ajeng Eka, saya Gadis, saya akrab dipanggil Ajeng, saya tidak ingin kebanyakan cerita ngalor ngidul, intinya saya serius dapat Suami, butuh Suami yang mau serius membangun keluarga.


Janda Cari Jodoh Duda Pns

saya mengharapkan bisa dipertemukan pasangan Suami penyayang, penyabar, baik. Untuk status saya tidak permasalahkan, baik sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting penyayang, baik, jujur, soalnya saya betul-betul mau membina rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Kriteria calon Suami yang didambakan Ajeng adalah Suami penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Umur diatas 28 tahun. Asal mesti 1 kota dengan Ajeng. Ajeng ingin nantinya setelah kawin ogah hidup bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya ialah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Ajeng mengimpikan memiliki 2 buah hati cukup, serta rencana kesatu habis menikah ialah hamil.


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Tapi poin yang utama adalah menemukan pasangan yang sungguh-sungguh bisa memiliki rasa sayang dan cinta, bersedia memberi nafkah lahir serta bathin, mau mengajari menuju surgaNya


DATA DIRI:
NAMA: Ajeng Eka
NAMA AKRAB: Ajeng
USIA: 27 Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Pematangsiantar
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/ajeng.e.pratiwi.7
NOMOR HP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.



loading...

Tidak ada komentar