Header Ads

Loading...

Fitry Comel Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Facebook

Fitry Janda 28 Th Di Jakarta Cari Suami


Kenalkan aku Fitry Comel, status aku Janda, aku biasa dipanggil Fitry, aku nggak ingin banyak-banyak cerita kesana kemari, intinya aku ingin dapat Suami, cari Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Saat ini kita akan perkenalkan Janda yang lagi mencari pendamping hidup. Namanya Fitry Comel, biasa dipanggil Fitry, dia jujur, penuh tanggung jawab, lembut. Perilakunya ini terdidik hasil dari didikan ayah bundanya yang memberikan didikan agama. Fitry hobi menulis dan bercanda dengan teman yang lebih muda, sehingga ia punya pengetahuan yang luas. Fitry juga patuh dalam menjalankan agama, mengerti betul bahwasanya dunia hanyalah sebentar, dunia cuma ladang untuk mencari pahala, untuk persiapan di akherat nanti. Hal itulah yang membikin Fitry mempunyai kesabaran yang amat tinggi ketika hidup dalam masalah, semuanya dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Fitry sudah berjanji, kelak dia hanya mau mengabdikan sisa umurnya kepada Suami demi mencari ridho Illahi


Janda Cari Jodoh Fb

Syarat calon Suami yang diimpikan Fitry adalah Suami lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Usia lebih dari 30 tahun. Domisili wajib satu kota ama Fitry. Fitry berharap kelak setelah menikah tidak ingin tinggal bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Fitry mengimpikan punya 2 putri aja, serta program pertama setelah kawin ialah hamil.


Janda Cari Jodoh 2017

Nggak banyak yang bisa aku ceritakan mengenai siapa aku, barang kali nanti kalau kita sudah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Fitry Comel
NAMA PANGGILAN: Fitry
USIA: 28 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyabar, lembut, penyayang

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/fitry.comel.56
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


loading...

Tidak ada komentar