Header Ads

Loading...

Iis Enjeng Janda Cari Pasangan 2017

loading...
Loading...


Janda Cari Teman Kencan

Iis Gadis Di Tegalan Cari Jodoh


Kenalin nama Iis Iis Enjeng, Iis Gadis, Iis akrab dipanggil Iis, Iis nggak pingin kebanyakan cerita ngalor ngidul, to the point aja Iis serius dapat Suami, butuh Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Janda Kaya Cari Suami Setia

Iis berdoa dapat dijodohkan jodoh Suami lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Untuk status Iis nggak jadi soal, baik sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting penyabar, penyayang, baik, karena Iis betul-betul mau membina keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Persyaratan calon Suami yang didambakan Iis ialah Suami lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Usia diatas 25 tahun. Domisili wajib 1 kecamatan sama Iis. Iis ingin nantinya setelah menikah tidak mau hidup bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Iis mengimpikan memiliki 2 anak aja, serta program kesatu setelah menikah adalah punya keturunan.


Janda 40 Th Cari Jodoh

Jadi jika teman-teman terkesan dan berminat ingin kenal lebih akrab mengenai siapa Iis, silahkan hubungi Iis, lalu berkenalan dengannya


BIODATA:
NAMA: Iis Enjeng
NAMA AKRAB: Iis
UMUR: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
DOMISILI: Tegalan
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, lembut, penyayang

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/iis.enjeng

loading...

1 komentar:

  1. Saya adalah Nyonya Margi Ben, perusahaan pinjaman swasta yang memberikan bantuan kepada orang rata-rata yang membutuhkan bantuan keuangan. Anda sangat membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau untuk meningkatkan bisnis Anda? Jika Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Jika Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Inilah kesempatan untuk membawa masalah keuangan Anda berakhir. Anda memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk berinvestasi pada bisnis untuk membayar bunga 2%, persyaratan keuangan bagi individu untuk membayar tagihan, untuk meminjamkan dana. Saya harus memberi tahu Anda bahwa kami sangat andal dan bersedia memberikan penghargaan kepada penerima manfaat. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di (mrsmargibenloancompany@gmail.com)..

    BalasHapus